-->

Kamis, 04 Agustus 2011

Cara Mempercepat Koneksi Internet (Client) Berupa Jaringan



Bermasalah dengan koneksi internet tenaga kura-kura (maksudnya lemot ?). Haha, itu bukan masalah besar !! Hanya dengan sebuah software anda bisa merasakan koneksi internet yang mantap !!

Saya akan berbagi beberapa software untuk anda yang ingin merasakan koneksi internet (jaringan) dengan nyaman (ga pake lemot). Tapi, saya tidak menjamin dengan software ini koneksi internet anda akan super cepat. Tergantung dengan internet yang digunakan pada jaringan anda.

Netcut merupakan salah satu untuk mangatasi masalah tersebut. Namun, software ini cara kerjanya mematikan koneksi internet komputer lainnya. Jadi, kalo kita jalankan softwarenya teman-teman kita dalam jaringan ga akan bisa terhubung ke internet tapi kita bisa terhubung. Caranya dengan mengubah pengaturannya komputer mana yang akan dimatikan. O ya, dan perlu diingat sebelum menginstal netcut pastikan komputer anda sudah diinstal antivirus yang anda percaya, karena saya sudah mencoba instalasi netcut pada komputer saya ternyata software ini disisipi "hantu".

Tapi, software ini terlihat terlalu kejam ya !! Ada solusi lain yang bisa anda lakukan untuk koneksi internetnya jadi cepat. Nama softwarenya SpeedConnect Internet Accelerator. Tapi, sebelumnya komputer anda harus telah diinstal software NET.Framework. Tapi dimaklum aja ya SpeedConnect Internet Accelerator versi Trial, tapi versi Trial juga udah lumayan mantap coy ! Kalo aku udah punya yang full dikabarin lagi dehhh !! Harus diingat, untuk menjalankan software ini menggunakan Sistem Operasi Windows 7, Vista,atau XP.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More